Friday, April 16 2021
Berilmu dan Beramal
  • PENGURUS
  • SAMBUTAN KETUA
  • SEJARAH
  • KONTAK
  • LEGALITAS
  • MISI, VISI & LOGO
  • BERITA
  • PENDIDIKAN
  • SANTUNAN
  • DONASI
  • MOTIVASI
  • INSPIRASI
  • PUBLIKASI
  • TRAINING CENTER
    • PENAWARAN
    • KEGIATAN
    • AGENDA
  • KREATIVITAS
    • CERPEN
    • PUISI
  • PROFILE
  • BERITA
  • PENDIDIKAN
  • SANTUNAN
  • DONASI
  • MOTIVASI
  • INSPIRASI
  • PUBLIKASI
  • TRAINING CENTER
    • PENAWARAN
    • KEGIATAN
    • AGENDA
  • KREATIVITAS
    • CERPEN
    • PUISI
  • PROFILE
Berilmu dan Beramal
No Result
View All Result

KLARIFIKASI KANTOR POS JAMBI

31/08/2015
in BERITA
A A
ShareTweetSendScan

Pagi ini saya kedatangan tamu di ruang kerja, Melayu Institute IAIN STS Jambi, berpakaian dinas Kantor Pos. Dua orang tamu itu adalah Bapak Herizal sebagai Manajer Pemasaran Pos Jambi dan Bapak Abd Wahab sebagai Manajer Outlet. Kedatangan kedua petinggi Pos Jambi ini ingin mengklarifikasi dan berdiskusi atas tulisan saya yang dimuat di media sosial beberapa hari lalu.

Sebagaimana diketahui pada tanggal 26 Agustus 2015 saya memposting sebuah tulisan yang berjudul “KANTOR POS JAMBI MENGECEWAKAN!”. Tulisan tersebut saya posting di tiga media social sekali gus. Webblog pribadi saya: https://bahren13.wordpress.com/2015/08/25/kantor- pos-jambi-mengecewakan/.Facebook:https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=1637088506576607&id=100008264190297&substory_index=0.kompasiana.com:http://www.kompasiana.com/bahren_nurdin/kantor-pos-di-jambi-mengecewakan_55dceb848023bd55089fd72f  Dari postingan saya di tiga media social tersebut ternyata telah banyak mendapat tanggapan dari barbagai kalangan. Seperti biasa, pro dan kontra. Seperti biasanya pula saya selalu tegaskan bahwa setiap tulisan saya tidak pernah bermuatan apa pun, kecuali satu; kemaslahatan ummat. Pro dan kontra adalah hak semua orang. Hak saya menulis, hak pembaca membaca. Selebihnya saya tidak punya kuasa apa-apa.

Artikel Terkait

YAQIN BERBAGI AL QURAN

29/11/2020

Siapa Penyelenggara Pilkada?

20/07/2020

BAGI AL QURAN PER JUZ

13/05/2020

BERBAGI PAKAIAN

13/05/2020

Begitu juga dengan tulisan saya mengenai Kantor Pos tersebut. Tentu di luar kuasa saya jika kemudian tulisan tersebut sampai ke meja direksi Pos Indonesia pusat sehingga membuat para jajaran menejemen Pos Jambi harus membahasnya di meja rapat manajemen. Saya juga tidak bermaksud untuk menyakiti siapa pun.  Begitulah faktanya hari ini, sebuah tulisan yang telah masuk ke duania maya, ia bagai anak panah melesat ke mana saja dan mengenai siapa saja. Dan itu pula kekuatan sebauh tulisan sebagaimana kata-kata Napoleon “empat surat kabar yang kritis lebih berbahaya dari seribu bayonet”.

Karena tulisan saya itu tidak memiliki muatan apa pun kecuali mengharapkan sebuah perbaikan sebagaimana saya juga tuliskan pada artikel itu “Sebagai masyarakat, jika ada manajemen POS INDONESIA membaca tulisan ini, MOHON DIBENAHI. Berikanlah layanan kepada masyarakat dengan HATI dan HATI-HATI”, maka tidak perlu pula Kantor Pos Indonesia meminta maaf kepada saya. Dan saya tidak memiliki dendam apa pun. Yang saya dan masyarakat butuhkan saat ini adalah perbaikan. Saya setuju dengan Pak Herizal bahwa ada kesalahan prosedur (SOP) yang dilakukan oleh petugas di lapangan (frontliner / CS). SOP-nya sudah jelas, tapi mereka melanggarnya. Nah, hal-hal semacam inilah yang jauh lebih penting kita perbaiki ke depan. Sebagai sesama manusia yang penuh dengan hilaf dan alfa, kita telah saling memaafkan. Saya secara pribadi juga minta maaf jika tulisan itu telah mengusik Bapak-Bapak semua. Kita sepakat, bapak benahi manajemen sebagaimana mestinya, saya klarifikasi kepada masyarakat luas. Setuju!

Akhirnya, terima kasih atas kunjungan Pak Herizal dan Pak Wahab ke kantor saya. Semoga diskusi ini menjadi informasi baik bagi seluruh rakyat Inodesia khususnya pengguna jasa Pos Indonesia di Kota Jambi. Saya yakin i’tikat baik Bapak-Bapak untuk berdiskusi dan melakukan klarifikasi seperti ini akan terus menambah kepercayaan masyarakat untuk menggunakan jasa Pos Indonesia. Semoga.

Next Post

MENJAGA NAFAS KEBANGSAAN

SELOKO ADAT MELAYU JAMBI

BEASISWA TIDAK TEPAT SASARAN?

Discussion about this post

About Me

Horrison Rose

Passionate Blogger

Hello & welcome to my blog! My name is Mocha Rose and I'm a 20-year-old independent blogger with a passion for sharing about fashion and lifestyle.

Instagram

    Please install/update and activate JNews Instagram plugin.

Popular

HOREEE… SEKOLAH LAGI: ATASI PANDEMI DENGAN SISTEM ZONASI

2 months ago

BERBAGI 250 BUKU IQRA’

2 months ago

PILKADA USAI, SEMUA HARUS BERDAMAI

2 months ago

POLDA DAN PILKADA: MENGUBAH RAWAN JADI AMAN

2 months ago
  • SITIMANG.COM | SWARANESIA.COM | MEIDIAWAN.ID | PATRIOTIK.CO | BACAJAMBI.ID | DETAIL.ID | JAMBILINK.COM | EXPOSSE.COM | YAQIN.ID | AMPAR.ID | INKRACHT.ID | DERAPJAMBI.CO.ID | PUSAKADEMIA.COM | RUBRIKJAMBI.COM | RUBRIKJAMBI.TV | RSIA-ANNISAJAMBI.CO.ID | KABEDE.CO.ID | AMPAR.TV | PILARJAMBI.COM | LAMANESIA.COM | FICUS.ID | HALUANNEWS.ID | SELAYANG.ID | SELAYANG.TV | KABARKITO.ID | SEKATO.ID | JAMBIBISNIS.COM | TERANEWS.ID | OTODANEWS.COM | TEROPONGJAMBI.ID | PANTAUJAMBI.ID | ZABAK.ID | SINARJAMBI.COM | GERAK12.COM | CAPPA.ID | KONIJAMBI.COM | LINTASJAMBI.ID | MEDIAJAMBI.COM | KALTARAINFO.COM | JISIPNEWS.COM | KATIGO.ID | KABAR18.COM | SELOKO.ID
Berilmu dan Beramal

© 2019 Yaqin - Komplek Bahri Makmur Blok J, No 6, RT 22/03, Jaluko – Muaro Jambi – Jambi – Indonesia. Kode Pos 36361. Developed by Ara.

  • Disclaimer
  • Kontak
  • Legalitas
  • Misi, Misi & Logo
  • Pedoman
  • Pengurus
  • Sambutan Ketua
  • Sejarah

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • BERITA
  • PENDIDIKAN
  • SANTUNAN
  • DONASI
  • MOTIVASI
  • INSPIRASI
  • PUBLIKASI
  • TRAINING CENTER
    • PENAWARAN
    • KEGIATAN
    • AGENDA
  • KREATIVITAS
    • CERPEN
    • PUISI
  • PROFILE